Menjijikan! Inilah Cara Masyarakat India Mengatasi Jerawat di Wajah

Menjijikan! Inilah Cara Masyarakat India Mengatasi Jerawat di Wajah

Menjijikan! Inilah Cara Masyarakat India Mengatasi Jerawat di Wajah

Atasi Jerawat IndiaBagi anda yang pobia dengan hal-hal yang jorok, sebaiknya anda tutup atau close artikel kami ini. Sebab disini saya akan memberikan sebuah fakta yang mengejutkan mengenai solusi jerawat yang tidak lazim pada saat ini di India.

Jerawat memang suatu masalah kulit yang saat ini masih utuh dan belum punah. Banyak di antara kita atau keluarga kita yang mengalami masalah jerawat di wajah mereka.

Masalah jerawat memang tidak akan membuat orang mati mendadak. Namun kepercayaan diri seseorang akan berkurang 90% apabila mengalami masalah dengan jerawat ini.

Cara mengatasi jerawat yang saat ini mulai di gencarkan oleh dokter sepesialis kulit makin bertambah, dari mulai cream wajah yang berbagai merk dan harga. Sampai terapi yang aneh dan harganya selangit.

Terus ada juga cara mengatasi masalah jerawat yang terbilang aman, yaitu dengan menggunakan ramuan tradisional. Indonesia sendiri sebetulnya punya segudang tanaman yang bisa di jadikan obat alami untuk atasi jerawat. Namun rasa malas dan tidak praktisnya obat jerawat tersebut menjadikan sebagian orang meninggalkan “cara yang di anggap kuno”.

Namun untuk sebagian kalangan, menggunakan obat jerawat yang terbuat dari ramuan alami masih menjadi daya tarik karena di balik kemampuannya yang langsung ke akar permasalahan. Menggunakan obat jerawat alami tentunya akan meminimalisir efek samping yang bisa di timbul.

Tapi di Indonesia mungkin tidak ada yang se extreme cara pengobatan di INDIA. Di Negara satu ini untuk mengobati masalah jeirawat yang ada di kulit mereka ada yang menggunakan cara yang aneh, bahkan menjijikan bagi masyarakat kita.

Cara Atasi Jerawat di Wajah Ala Orang India

India memang termasuk ke dalam salah satu Negara yang terkenal. Bahkan di Indonesia sendiri, mungkin 90% masyarakatnya tahu Negara ini.

Tapi tahukah anda, bahwa India memiliki suatu cara yang terbilang aneh dalam mengatasi masalah jerawat yang ada di wajah mereka?

MEREKA MENGGUNAKAN KOTORAN SAPI. Ya, kotoran sapi di Negara ini memang sudah menjadi salah satu yang tidak aneh lagi.

Kalau anda berkunjung ke Negara Ini, anda akan menemukan banyak sapi berkeliaran di jalan, trotoar dan tempat lainnya. Kebayangkan gimana kotorannya ada di sudut-sudut jalan?

Hal ini memang fakta. Di beritakan bahwa VHP (The Visha Hindu Parishad) yang merupakan salah satu organisasi sayap kanan non-pemerintahan di India. Di katakan bahwa VHP ini membuat salah satu produk kecantikan yang khusus jerawat. Namun bahan-bahan yang di gunakan untuk pembuatannya adalah kotoran sapi dan urine nya.

Katanya “Penggunaan urine sapi sebagai salah satu obat kecantikan memang berpengaruh pada petani di sana. Supaya para petani tidak menjual sapi-sapi meraka.Dan fakta nya lagi, kotoran sapi sebagai salah satu jenis obat jerawat memang sudah lama di claim. Hanya saja mereka enggan menggunakannya secara langsung menggunakan kotoran tersebut. Alasan tersebutlah yang menjadi penyebab di buat produk jerawat yang di dalamnya mengandung kotoran sapi dan urine tersebut”

Produk jerawat ini memang bukan 100% terbuat dari kotoran sapi, namun di padupadankan dengan lidah buaya dan minyak almond. Serta gel terbuat dari kotoran sapi yang sudah di abukan. Serta creamnya (pelembap) di buat dari kotoran sapi yang di suling. Dan mereka yakin bahwa produk ini memang lebih unggul di bandingkan dengan produk pasaran.

Bagaimana berminat membelinya?

Dari pada anda membeli obat jerawat yang terbuat dari kotoran sapi dan urinenya. Lebih baik anda beli obat jerwat yang sudah pasti-pasti saja. Tentunya dengan komposisi yang lebih lumrah.

Kami memiliki sebuah rekomendasi, dan RIBUAN ORANG sudah menggunakan obat jerawat ini sebagai salah satu obat jerawat mereka. Lihat juga BUKTI KEAMPUHANNYA, dimana anda bisa melihat dalam beberapa hari saja jerawat mereka bisa hilang!!! Dari pada anda penasaran simak selengkapnya di Obat Jerawat. (Rekomandasi Orang-Orang Cerdas).

Baca Lainnya